Giveaway Info : Tell Me Your Wish #6

Wednesday, October 10, 2012

Giveaway Info : Tell Me Your Wish #6



Akhirnya saya memutuskan untuk ikut giveaway bulanan yang diadakan oleh Nana dari Reading In The Morning (klik untuk informasi lebih jelas mengenai giveaway ini ;)) She's so generous to hold a regular giveaway each month, so Indonesian bloggers, don't miss this chance! =D

Anyway, posting ini bertujuan selain untuk mempromosikan blog dan giveaway Nana, juga untuk menuliskan beberapa book wishlist yang saya ingin menangkan. Dan karena saya tau Nana doyan ma YA contemporary, jadi setengahnya saya rada 'bribing' Nana (well walopun tau kalo yang milih si Rafflecopter, but who knows ;D)
Wishlist saya :

The Statistical Probability of Love at First Sight 
by Jennifer L. Smith

Summary dari Goodreads

Sejak awal saya sudah tertarik dengan buku ini begitu liat covernya yang somehow manis dan imut (?). Selain itu buku ini juga mendapatkan tanggapan yang cukup bagus dari beberapa blogger luar yang saya ikuti. Ceritanya yang menurut saya cukup menarik, mengenai kisah cinta yang berawal dari pertemuan di bandara JFK karena ketinggalan pesawat dan menurut Goodreads, mengenai keluarga, memaafkan dan memberi kesempatan kedua. Saya pribadi suka dengan cerita mengenai cinta yang tumbuh dari bencana (ketinggalan pesawat termasuk bencana kan? apalagi tidak sengaja ketemu dengan belahan jiwa karena itu xD), tentang polemik di dalam keluarga, dan juga konon settingnya di London, salah satu tempat impian saya.
Buku ini tersedia di Open Trolley dalam format Hardcover (namun harga melebihi syarat) dan juga tersedia untuk preorder untuk format paperback yang akan dirilis bulan Januari tahun depan. =)


The Fine Art of Truth or Dare
by Melissa Jensen
Summary dari Goodreads

Seperti sebelumnya, buku ini juga sudah lama ada dalam radar saya sejak saya melihat covernya pertama kali. Ceritanya sebenarnya cukup ringan dan stereotype, dengan tokoh utama cewek yang 'invisible', biasa-biasa saja dan memiliki beberapa kompleks yang jatuh cinta dengan cowok yang terkenal dan hot. Tentu juga karena buku ini konon memiliki aspek yang saya sukai : art, french, italy =)

Buku ini tersedia di Open trolley dalam format paperback


Babe in Boyland
by Jody Gehrman

Summary dari Goodreads

Saya pengen buku ini sebagai kebutuhan untuk bacaan ringan,lol =D
Ceritanya sebenarnya tidak orisinal dan sangat mengingatkan saya dengan Hanakimi, yang tokoh utama ceweknya crossdressing dan masuk ke sekolah khusus untuk pria. Di sini alasannya adalah untuk penelitian lebih jauh tentang seorang cowok demi perkembangan dari usaha konsultasi cinta di sekolah asalnya. Review banyak orang mengatakan kalau buku ini cukup lucu dan menghibur, membuat saya semakin ingin membacanya =)

Buku tersedia di Open Trolley dalam format paperback =)


Catching Jordan
by Miranda Kenneally

Ngga perlu dipertanyakan lagi untuk yg ini. This is your favorite book and sounds good either, jadi saya pengen baca juga =)











So that's it!
Walopun dengan adanya batas harga saya cuma bisa dapet satu, tapi saya akan gembira kalo bisa menang =)
Wish me luck!




0 comments :

Post a Comment

Thank you so much for spending your time and giving me your amazing thoughts. I read each one of your comments and I really really appreciate them! ;)